Surat Cintaku yang ke-23

Bandung, 16 Februari 2009

Sayang,

Keputusanmu amatlah membingungkan. Melalui surat ini aku ingin memberitahumu bahwa sebenarnya aku tahu . . . aku tahu apa yang terjadi. Aku tahu apa alasanmu menolak diriku untuk yang ke-23 kalinya.

Aku sadar diriku terlalu baik untukmu. Aku sadar, diriku ini terlalu berharga bagi kebanyakan orang. Aku tahu betul bahwa sebenarnya kamu mencintaiku setengah mati. Aku selalu tahu ketika kamu berbohong terhadapku. Sorot matamu itu tidak bisa menipu. Aku tahu senyummu itu hanya pura-pura saja ketika kamu menolak cintaku. Sebenarnya waktu itu kamu ingin menangis tersedu-sedu. Untunglah aku tahu diri dan tak ingin mempermalukanmu di hadapanku, karenanya saat itu aku langsung mengucapkan salam perpisahan kita.

Kemarin aku bermimpi kamu muncul di hadapanku dan berkata kalo kamu sayang padaku, kalo kamu suka banget sama aku, hanya akulah orang yang kamu mau sekarang, dan bahwa saat ini kamu benar-benar takut banget kehilangan diriku. Hal itulah yang membuatku benar-benar yakin bahwa sebenarnya kamu hanya takut saja.

Aku sadar akan hal itu. Tentunya, kalo kita jadian nanti kamu akan selalu merasa cemburu kepadaku, karena ketika kita jalan berdua pasti banyak ceweq-ceweq cantik mencuri-curi pandang ke arahku. Kamu pasti emosi ketika melihat mereka tebar pesona kepadaku. Kamu pasti ga sanggup melihatku sibuk telp/sms-an terus dengan para fans-ku. Kamu juga pasti repot mencari informasi tentang ceweq-ceweq agresif tersebut. Aku tahu, sebenarnya hal itulah yang selalu kamu takutkan jika jadian denganku.

Maafkan aku yang seringkali membuatmu menangis karena kesempurnaanku. Aku hanya dapat berdoa, supaya suatu saat nanti kamu siap menjadi pacarku. Saat itu, kita akan hidup bahagia selamanya, seperti yang telah digariskan Tuhan untuk kita berdua.

With love,

-Lelaki pujaanmu-

======================================

PERHATIAN!!! Boleh copy-paste, tetapi mohon cantumkan sumber dengan linkback ke http://www.b0chun.com/. Terima kasih!!!

======================================

Leave a Reply

See also: